-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juli 28, 2020

Rombongan Karang Taruna Sinjai Dapat Undangan Special Dari DPRD Luwu Utara

Rombongan Karang Taruna Sinjai Dapat Undangan Special Dari DPRD Luwu Utara

METRO ONLINE LUWU UTARA- Rombongan Karang Taruna Kabupaten Sinjai Mendapat Undangan Langsung Dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Rombongan Karangtaruna kabupaten Sinjai Yang di Kawal Langsung Dari Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara Bersilaturahmi Bersama Wakil Ketua II  DPRD Kabupaten Luwu Utara.

 Wakil Serkertaris Karang Taruna Kab Luwu utara Gunawan Mengtakan bahwa Pak Wakil  Ketua DPRD ini Juga Sebagai Ketua MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna) Kabupaten Luwu Utara dia juga banyak Membantu,Dan Memberikan Ide-ide Cerdas nya di  Karang Taruna Disini.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan,Karemuddin,Sangat Menyambut Baik atas Kedatangan Teman-Teman Karang Taruna Kabupaten Sinjai Di Kabupaten Luwu Utara  Kami sangat Berterima kasih Atas bantuan Teman-Teman dari Sinjai Semoga Bantuan Saudara Terhadap Warga Kami yang Terdampak Banjir Bandang ini Bisa Meringankan Beban nya dan Bernilai ibadah di Sisi allah swt amin.
Karemuddin Menambahkan Bahwa Dirinya Sampai sekarang Masih Berkarang Taruna di karang Taruna ini memang Harus Kerja-Kerja Sosial dan Banyak Seni nya  Meskipun dirinya Sudah Menjabat Sebagai Wakil Ketua DPRD Dia Sebagai Ketua MPKT Di karang Taruna Luwu Utara Kata nya dan Sebelum duduk Di DPRD Ini Diri nya Juga Perna Menjabat 2 Periode Sebagai Ketua Karang Taruna Kab Luwu Utara Periode 2010-2020,Jelas Karemuddin yang  juga Usungan  Dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)Kabupaten Luwu Utara.


Laporan :Ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved