-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Juli 01, 2020

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sinjai Dibanjiri Karangan Bunga

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Sinjai Dibanjiri Karangan Bunga

METRO ONLINE,SINJAI--- -  Peringatan Hari Bhayangkara Nasional Polres Sinjai  Di banjiri Ucapan Selamat dimana Terlihat Di Sekitar Halaman Mapolres Sinjai Terlihat dari Berbagai Istansi Baik Instansi Maupun Perusahaan-Perusahan Ternama Yang Ada di kabupaten Sinjai Ikut Ambil Bagian Memberikan Ucapan Selamat Seperti CV.Sinar Bulupoddo kab sinjai,CV.Lubis Bulupoddo Kab Sinjai
'Toko Alam Jaya, Dll Rabu 1 Juli 2020.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik ,M.Si mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi dan masyarakat demi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

"Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, melalui karangan bunga membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat, olehnya itu kehadiran Polisi ditengah masyarakat, masyarakat betul-betul dapat merasakannya dalam memberikan pelayanan. Tuturnya.
Selain itu, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum Ungkap Iwan.

Sementra Pimpinan CV Lubis Bulupoddo Rahman  Taming Mengucapakan Selamat Hari Bhayangkara Ke- 74,
semoga diusia ini, Korps Bhayangkara Semakin Profesional, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat serta kemitraan Tetap Terjalin Ugkap Emmang Yang Juga Pengusaha Muda Bulupoddo.

Laporan :Ilham Hs
Editor : A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved