-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Juli 05, 2020

Mantap Tawwa Komonitas Pemuda Kreatif Tekolampe Bersama Masyarakat Kerja Bakti.

Mantap Tawwa Komonitas Pemuda Kreatif Tekolampe Bersama Masyarakat Kerja Bakti.

METRO ONLINE,Sinjai--Komonitas Pemuda Kreatif Tekolampe Bersama Masyarakat  Lingkungan Tekolampe Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Melaksanaakan Kerja Bakti Minggu 05/7/2020.
A. Ikbar Panikkai Selaku Ketua RW 01 (Rukun Warga) Dan Juga Selaku penanggung jawab kegiatan Saat Di Temui Awak Media  Metroonline.co.id Mengukapkan Bahwa Kegiatan Ini di Gagas oleh Komonitas Anak Muda Disini dinda dan Kami Bersama Pemuda disini Dari Dulu Memang Kami Selalu Rangkul Semua dan saya Selaku RW Di Sini Sangat Mendukung Penuh Terhadap Apa yg Ingin Di lakukan.
Pemuda  Selagi ituSifatnyaPositif Dan Itu rutin Setiap Minggu kita laksanakan kerja Bakti  “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa Mempererat Silaturahmi Antar Warga dan Komunitas Pemuda Kreatif Tekolampe, serta bisa membuat Lingkungan Tekolampe semakin bersih Ungkapnya.

Laporan :ilham hs
Editor : A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved