-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 20, 2020

Kadis PMD Bone Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 3 Desa Pattiro

Kadis PMD Bone Hadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 3 Desa Pattiro

Kepala Dinas PMD Kabupaten Bone, Andi Arsyad Lantara menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu warga penerima manfaat

METRO ONLINE,BONE - Kepala Dinas PMD Kabupaten Bone, Andi Arsyad Lantara menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 3 yang bersumber dari dana desa (DD) di desa Pattiro, Kecamatan Dua Boccoe, Senin (20/7/2020).

Penyaluran BLT - DD kepada 61 Kepala Keluarga (KK) dilaksanakan di kantor desa Pattiro, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Mengingat pembagian ini dilaksanakan dimasa pandemi covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bone Andi Arsyad Lantara menjelaskan kriteria masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa.

Menurutnya sasaran program ini diantaranya adalah warga miskin yang kehilangan mata pencaharian karena imbas covid-19 dan belum mendapat apa pun dari kebijakan pemerintah.

Disela-sela penyaluran tersebut beliau juga menyampaikan harapan agar BLT - DD yang disalurkan kepada masyarakat ini dapat dimanfaatkan dengan baik. (Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved