-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 09, 2020

Jaga Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres Bone Rutin Laksanakan Commander Wish

Jaga Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres Bone Rutin Laksanakan Commander Wish

METRO ONLINE,BONE - Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat berlalu lintas, Satlantas Polres Bone setiap pagi melaksanakan Commander Wish di tempat yang padat arus lalu lintas dan rawan laka lantas.

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 06.45 Wita sampai dengan 07.45 Wita. Seperti yang terlihat pagi ini Kamis, 09 Juli 2020.

Personel Sat Lantas Polres Bone sedang membantu menyeberangkan warga di eks pasar Sentral Watampone Kabupaten Bone. Hal ini merupakan wujud nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi dalam memberikan rasa aman.
"Commander Wish ini adalah program pimpinan Polri dan dijabarkan oleh kewilayahan sejak lama dan akan selalu dilakukan secara berkesinambungan sebagai bentuk kepedulian organisasi Polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ujar Kasat Lantas Polres Bone melalui Kanit Turjawali Ipda Andi Amir saat ditemui. (Aldi)


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved