-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juli 03, 2020

Ini Yang Di Sampaikan Kanit Binmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Ketika Berpatroli Ke SPBU

Ini Yang Di Sampaikan Kanit Binmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Ketika Berpatroli Ke SPBU

METRO ONLINE,ENREKANG --  Anggota Polsek Anggeraja yang dipimpin oleh Kanit Binmas bersama anggota.y patroli ke SPBU yang berada di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang guna antisipasi terjadinya tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor, Jum’at (3/7/2020)

Giat patroli merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota polsek Anggeraja baik ke objek vital, pertokoan, pemukiman warga maupun tempat – tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Tidak hanya patroli objek vital saja , akan tetapi SPBU juga menjadi salah satu tempat tujuan patroli polsek anggeraja , dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati – hati terhadap pelaku tindak kejahatan, jangan sampai kita menjadi salah satu korban. Awasi setiap pengunjung yang keluar masuk area SPBU apabila ada yang mencurigakan silahkan menghubungi polsek Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota polri termasuk patroli SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Anggeraja.

”patroli ini sebagai wujud pelayanan prima kepada warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman”. pungkas Kapolsek


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved