-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 22, 2020

Commander Wish Rutin Tiap Pagi Oleh Satuan Sabhara Polres Enrekang

Commander Wish Rutin Tiap Pagi Oleh Satuan Sabhara Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kegiatan Commander Wish Satuan Sabhara Polres Enrekang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman pada hari ini Rabu (22/07/2020) Pagi

Commander wish adalah salah satu atensi Sat Sabhara Polres Enrekang saat pagi hari, seperti pagi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Polisi Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat.

Selain pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, personil Patko Satuan Sabhara Polres Enrekang juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan, sehingga mencapai keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu Kasat Sabhara AKP Rusli SH mengatakan bahwa  “Commander wish adalah kewajiban yang dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat setiap saat, kami selalu mengantisipasi guna terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan di pagi hari,”terang AKP Rusli SH.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved