-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 29, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Burhanuddin Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Burhanuddin Bagikan Masker

METRO ONLINE,ENREKANG -- Aksi peduli terhadap sesama di tengah wabah Covid-19 sering dijumpai. Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi penyebaran wabah virus Corona.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bripka Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang membagikan masker kepada warga binaannya, rabu (29/07/20).

Diakui oleh Bripka Burhanuddin bahwa kegiatan pembagian masker ini merupakan upaya Polri sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat.

” Ini salah satu langkah memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan setiap keluar rumah agar menggunakan masker ” jelasnya.

Dikonfirmasi oleh Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam yang berharap semoga wabah ini cepat berakhir dan semua bisa beraktivitas dengan normal seperti biasa. Hal ini juga dianggap untuk membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan.

” Kami mengajak masyarakat untuk tetap senantiasa patuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona ” tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved