-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juli 11, 2020

A3 Mart Lounching Perdana, Bangun Kemitraan Dengan Istana Sayur Lampoko

A3 Mart Lounching Perdana, Bangun Kemitraan Dengan Istana Sayur Lampoko

METRO ONLINE,BONE - Lounching Perdana A3 Mart pada Hari Jum’at 10 Juli 2020 mendapat perhatian khusus dan apresiasi dari pengunjungnya dimana usaha swalayan tersebut agak berbeda dengan swalayan lainnya yang ada di Kabupaten Bone.

A3 Mart yang terletak di Jalan Sambaloge Baru sebelumnya berwujud Warkop/Karaoke serta tenar dengan Warkop Aple disulap oleh Pemiliknya Andi Imam AP, S.Sos hingga berubah wujud usaha menjadi Swalayan yang khusus melayani konsumen untuk belanja kebutuhan Pangan.

Menurut Andi Imam AP, S.Sos A3 Mart tampil beda dengan Swalayan yang ada di Kabupaten Bone “A3 Mart khusus melayani konsumen yang ingin belanja kebutuhan Pangan diantaranya Sayuran dan Daging segar serta Sembilan Bahan Pokok dan sistim pelayanan yang kami terapkan Konsumen bisa belanja langsung ataupun belanja secara Online“ papar Andi Imam AP, S.Sos.

Khusus Sayuran segar lanjut Andi Imam AP, S.Sos kami menyuplai khusus dari Istana Sayur Desa Lampoko Kecamatan Barebbo, Mutu dan Kualitas Sayuran dari Istana Sayur Lampoko tidak diragukan lagi, ungkapnya.

Usman, S.Pd Kepala Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone yang hadir ditempat tersebut menuturkan bahwa Sayuran yang disuplai di A3 Mart hasil panen dari Istana Sayur Desa Lampoko.

Usman menambahkan, keberadaan A3 Mart sangat membantu hasil produksi Para Kelompok Tani Kebun, “Untuk itu kami membangun sinergitas dalam bentuk kemitraan untuk selalu siap Mensuplai sayuran yang dibutuhkan A3 Mart,” Pungkas Usman yang juga sebagai pengelolah Kebun Sayur yang tenar dengan gelar Istana Sayur. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved