-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 20, 2020

Tangkal Hoax Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Gusung dan Tomas Lakukan Rakor

Tangkal Hoax Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Gusung dan Tomas Lakukan Rakor

METRO ONLINE,MAKASSAR - Menanggapi isu atau berita yang berkembang di tengah warga masyarakat tentang pelaksanaan Rafid Test Covid-19 di pemukiman penduduk.

Tiga Pilar kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah Makassar melaksanakan rapat koordinasi, Sabtu (20/6/2020) malam bertempat di Aula Kantor Lurah Jalan Sabutung Kota Makassar.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut turut hadir Bapak Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru, Kepala Puskesmas Tabaringan Rudy, Ketua LPM serta Tokoh Masyarakat yang berada di Kelurahan Gusung.

Camat Ujung Tanah Drs. Andi
Unru, saat rapat koordinasi menyampaikan bahwa kegiatan Rafid Test Covid 19 yang beredar di tengah warga masyarakat itu tidak benar atau Hoax, kalau ada perencanaan kegiatan dari Pemerintahan baik Provinsi maupun Kota yang berhubungan dengan masyarakat pasti ada pemberitahuan terlebih dahulu ke pemerintahan setempat.

"Jadi masyarakat jangan lansung percana berita berita yang belum jelas asal muasalnya atau berita Hoax," ungkap Camat Ujung Tanah Andi Unru.

Sementara pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gusung Bripka Imran mengatakan bahwa banyak beredar issu atau berita Hoax sehingga masyarakat cepat percaya, "jadi harapan saya kepada para ketua RW dan RT agar selalu berkoordinasi lansung kepada Bapak Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas mengenai berita yang belum jelas kebenarannya," imbuhnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved