-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Juni 04, 2020

Sambangi Rumah Duka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Berikan Ini dan Edukasi Protokol Kesehatan

Sambangi Rumah Duka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu Berikan Ini dan Edukasi Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna mendukung program Pemerintah New Normal, Bhabinkamtibmas kelurahan Mampu Brigpol Adhi Hudayat menyambangi warga binaannya yang sedang berduka dan memberikan himbauan kepada pelayat untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan selama di rumah duka sampai dengan proses pemakaman selesai, Kamis (04/6/2020) siang.

Adapun imbauan protokol kesehatan terhadap warga yang sedang melayat diantaranya agar tetap menggunakan masker, cuci tangan dan menerpakan sosial distancing guna mendisiplinkan warga untuk menerapkan pola kehidupan bersih dan sehat baik diri maupun lingkungan.

Selama proses jalannya kegiatan tersebut Brigpol Adhi juga membagikan masker kepada pelayat yang tidak menggunakan masker serta memberikan pengawalan dalam mengantar jenazah dari rumah duka menuju pemakaman Moroanging.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni menjelaskan " Kehadiran anggota Polri ditengah Warga selain memberikan pelayanan kepada masyarakat juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta terbangunnya hubungan yang Baik dengan Warga serta sinergitas dengan Pemerintah dan perangkat pemerintah, Kami harap Masyarakat juga dapat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan bersosial sehari hari." Jelasnya. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved