-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Juni 20, 2020

Pemkot Makassar Apresiasi Pemprov Gorontalo

Pemkot Makassar Apresiasi Pemprov  Gorontalo

METRO ONLINE MAKASSAR--Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo bersama rombongan melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Makassar.

Rombongan diterima Sekda Makassar Muh. Ansar, di ruang kerjanya, pada Rabu (29/1/2020).

Audiensi ini sekaitan dengan rencana kegiatan Touring Jelajah Wilayah Sulawesi 2020 yang akan digelar pada 22 Februari mendatang dengan akan mengambil titik start di Makassar.

Ansar menyampaikan apresiasi mendalam dan menyambut hangat pihak penyelenggara dan peserta event yang disebut-sebut sebagai ajang touring terbesar di Indonesia timur ini.

Setidaknya menurut dia, memilih Makassar sebagai titik start untuk memulai etape pertama adalah hal yang tepat.

“Karena tema touring adalah wisata, maka sudah sangat tepat memilih Makassar sebagai titik start. Selain Makassar memang selalu siap dengan event apa pun, tentu peserta juga diharapkan bisa menikmati keindahan ikon Makassar seperti Pantai Losari, Masjid Terapung, dan Masjid 99 Kubah,” sebutnya.

Sekda Ansar juga mengaku Pemkot Makassar terbuka atas usulan jika nantinya kegiatan Tour Jelajah Sulawesi ini bisa dilakukan bersama dari semua daerah di Sulawesi.

Jadi memang ada rencana, bukan hanya Gorontalo saja yang selaku penginisiasi dan penggagas yang menjadi

Alternatif ke dua yakni Makassar-Pare pare-Mamuju-Palu-Boalemo-Kota Gorontalo dan berakhir di Manado. Namun pada rapat sebelumnya yang dipimpin oleh Gubernur Gorontalo di Jakarta

Laporan yuliana / A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved