-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Pelayanan Kantor Samsat Bone Terapkan Protokol Kesehatan

Pelayanan Kantor Samsat Bone Terapkan Protokol Kesehatan

METRO ONLINE,BONE- -Dimasa Pandemi Covid-19 pelayanan Kantor Samsat Kabupaten Bone tetap berjalan untuk masyarakat dengan konsisten memperhatikan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

"Kami tetap melakukan pelayanan di masa pandemi Covid-19. Dalam pelayanan dengan menjalankan protokol kesehatan," kata Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone IPTU Muh Idris, Kamis (04/6/2020).

Protokol kesehatan tersebut adalah merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut.

Muh Idris mengatakan, selama ini mereka telah menjalankan prosedur seperti penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan, pemeriksaan suhu tubuh.

Bukan hanya itu, sebelum masuk gedung pelayanan, masyarakat maupun petugas Samsat wajib mengunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk.

"Tersedia tempat cuci tangan portable dan sabun sebelah kanan dan kiri depan pintu masuk, dan tersedia hand sanitizer. Kursi di ruang tunggu diberi jarak agar physical distancing tetap berjalan begitu pun dengan loket pelayanan yang dipasang plastik pembatas."

Sambungnya, para petugas khususnya personel Sat Lantas Polres Bone dalam melayani menggunakan kaos tangan. Ia berharap masyarakat agar tetap disiplin menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan agar pelayanan berjalan baik dan lancar.

"Kita mulai new normal, yaitu memulai budaya baru dalam menjalankan aktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti kita harus terbiasa menggunakan masker menjaga jarak (physical distancing).

Dan selalu mencuci tangan, semua itu untuk menjaga diri dari penularan Covid-19, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” tandas Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone IPTU Muh Idris. (Aldi)





Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved