-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 26, 2020

Peduli Sesama,Asunny Cell Bantu Warga Samaenre Yang Isolasi Mandiri

Peduli Sesama,Asunny Cell Bantu Warga Samaenre Yang Isolasi Mandiri

METRO ONLINE,Sinjai--Warga Dusun Samaenre desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo Kab Sinjai Dapat Bantuan dari Assunny Cell Sinjai Jumat 26/06/2020.

Akmaluddin Selaku Pimpinan Toko Asunny Cell Mengungkapkan bahwa Dia Melihat Postingan Salah Satu Warga Desa Bulu Tellue  Jika Ada Warga nya Yang Terdampak Covid 19 dan Melakukan Isolasi mandiri 1 Dusun Sehingga Beliau Merasa Terpanggil Untuk membbantu Mereka.

Akmal Menambahkan bahwa Bantuan dari Assunny Cell ini Merupakan Wujud Kepedulian Sesama Agar Saling Membantu Sesama Muslim warga yang terdampak Covid-19 Khususnya di desa Bulu Tellue  dan Bantuan ini sebagai bentuk edukasi Kepada  Masyakarat  harus sadar akan pentingnya untuk isolasi mandiri agar keluarga, tetangga dan sahabat kita tidak ikut tertular Covid-19 dan Meminta Kepada warga agar jangan Melihat dari Nilainya tetapi kebersamaanya Ungkapnya.

Sementara  Nawir Yang Menerima bantuan mewakili Dusun Samaenre Desa Bulu Tellue sangat Berterima Kasih Kepada Toko Assunny Cell atas bantuan yang di berikan Kepada Warga Kami insya allah  beliau yang akan menyalurkan kewarga Ungkap Nawir.

Adapun jenis Bantuan Yang di berikan Dari Toko Assunny Cell Berupa indomie, Minyak, telur, air Gelas, biskuit dll.

Laporan ilham hs.
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved