-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juni 01, 2020

Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty Maksimalkan Pelayanan Sesuai SOP dan Protap Kesehatan

Kasat Lantas Polres Pinrang Akp Dharmawaty Maksimalkan Pelayanan Sesuai SOP dan Protap Kesehatan

METRO ONLINE PINRANG--Satlantas Polres Pinrang dalam memberikan pelayan terhadap masyarakat, tetap mengacu pada protap kesehatan dan SOP ditengah pendemi covid19 ini.Jumat 29/05/20

Mulai dari mencuci tangan yang dilanjutkan dengan penyemprotan Hand Sanitizer serta menggunakan masker di haruskan kepada masyarakat sebelum menerima pelayanan dari personil unit Sat Lantas Polres Pinrang.

Hal ini dikatakan Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, disela sela kegiatan pelayanan Satpas Sim” Warga masyarakat yang akan melakukan pengurusan pembuatan sim di ruangan khusus satpas sim unit Satlantas Polres Pinrang, harus sesuai protap kesehatan Covid19″.
Semua ini dilakukan lanjut Dia, “agar mata rantai penyebaran virus covid19 bisa diputuskan dengan cara mencuci tangan dengan sabun yang selanjutnya menyemprot tangan dengan cairan handsanitizer serta harus menggunakan masker”, ujarnya.

Kami akan terus memberikan pelayanan sesuai SOP serta himbauan tata cara pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus covid19 sesuai protap kesehatan jika sedang mengurus SIM pada unit Satpas Sat Lantas Polres Pinrang “, tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved