-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Kapolsek Curio Polres Enrekang Santuni Warganya Dengan Berikan Bantuan Beras

Kapolsek Curio Polres Enrekang Santuni Warganya Dengan Berikan Bantuan Beras

METRO ONLINE,ENREKANG -- Di Kala Pandemi Virus Covid 19 yang semakin membuat perekonomian masyarakat semakin terpengaruh, Kapolri Jendral Polisi Idham Azis memberikan instruksi kepada jajarannya untuk memberikan bantuan kepada warga yang tidak mendapat bansos dari pemerintah pusat maupun pemerintah desanya.

Hal ini di pertegas dengan di sediakannya 10 ton beras di masing masing Polres salah satunya di Polres Enrekang ini. Untuk itu setiap personil polsek di berikan amanah untuk menyalurkan bantuan ini lansung kepada warganya tanpa terkecuali seperti halnya yang dilakukan oleh IPTU Hasruddin Kapolsek Curio, Kamis (4/06/2020).

IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio mengatakan bahwa” Kami jajaran berupaya untuk menyalurkan bantuan berupa beras ini agar tepat sasaran dan warga yang menerima betul betul tidak satupun menerima bantuan dari pemerintah. Makanya kami berikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dalam hal ini sebagai ujung tombak di lapangan”.

Kami juga berharap dengan bantuan berupa beras ini masyarakat dapat terbantu perekonomiannya dan kelansungan hidupnya di kala pandemi virus Covid 19 ini.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved