-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Jelang Pilkada Serentak, Waspadai Aksi Provokasi Atas Nama Kebangkitan PKI

Jelang Pilkada Serentak, Waspadai Aksi Provokasi Atas Nama Kebangkitan PKI

METRO ONLINE GOWA--Dari hasil pemantauan di channel YouTube oleh Humas Polres Gowa  mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya warga kabupaten Gowa untuk sesegera mungkin mengantisipasi upaya pihak tertentu untuk menciptakan kerusuhan di Indonesia.

Ada beberapa cara yang diduga akan diupayakan oleh pihak tertentu dalam memantik kerusuhan di Indonesia diantaranya dengan kebangkitan PKI, isu sara, ideologi dan kebebasan berpendapat.

Dari postingan YouTube tersebut polri khususnya Polres Gowa berharap kepada masyarakat kabupaten Gowa untuk tidak mudah terprovokasi atas isu yang di hembuskan oleh pihak-pihak tertentu untuk menciptakan kegaduhan di Indonesia agar Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif khususnya disaat Kab Gowa akan menggelar Pilkada serentak, ungkap Kasubbag Humas pagi tadi Kamis (04/06/2020).

Negara khususnya kabupaten Gowa harus kondusif seperti beberapa tahun yang lalu saat pelaksanaan pesta demokrasi yang berjalan aman damai dan sejuk.

Saya berharap jangan sampai masyarakat kabupaten Gowa terjebak dengan isu-isu yang dihembuskan oleh pihak tertentu baik saat ini maupun disaat pesta demokrasi yang akan datang karena ancaman hukuman bagi pelakunya sangat berat, tambah Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved