-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Juni 19, 2020

Jajaran Polres Sinjai Melaksanakan Kurvey di Sekitar Mako, Ini Imbauan Kapolres

Jajaran Polres Sinjai Melaksanakan Kurvey di Sekitar Mako, Ini Imbauan  Kapolres

METRO ONLINE SINJAI---- Jajaran Polres Sinjai Melaksanakan Kurvey Bersama-Sama Bahu Membahu Melaksanakan Pembersihan  yg di laksanakan Di sekitar Polres Sinjai dengan Mengangkat sampah di saluran air/Drainase,Memungut Sampah, Mencabut Rumput dan Menyapu di halaman Mako Polres Sinjai Jumat,19/06/2020.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan Saat di Temui Mengungkapkan Bahwa  Kita Manfaatkan Hari Jumat untuk Membersihkan Lingkungan kantor, Hal Ini Pula Untuk Menanamkan Kedisiplinan dan Kebiasaan Anggota Terhadap Penting nya Menjaga Kebersihan di Lingkungan Khususnya Tempat Kerja.

"Apalagi saat ini ditengah pandemi covid-19 kita semua Harus mengikuti protokol kesehatan, dan kita harus betul- betul menjaga kebersihan baik itu kebersihan diri pribadi maupun kebersihan tempat kita tinggal dan bekerja. Tuturnya.
Selain itu, Iwan mengatakan bahwa dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.

"Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya," Imbuh Kapolres Sinjai.

Ilham Hs.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved