-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 30, 2020

Bhabinkamtibmas Pattunuang Semprot Disinfektan Dipusat Perbelanjaan

Bhabinkamtibmas Pattunuang Semprot Disinfektan Dipusat Perbelanjaan

METRO ONLINE,MAKASSAR - Pusat perbelanjaan adalah salah satu titik terjadinya kumpulan manusia. Di lokasi ini pula kerap menjadi titik penyebaran wabah, termasuk virus Corona.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar yang bertugas kelurahan Pattunuang gencar memberikan imbauan serta melakukan penyemprotan Disenfektan di pusat perbelanjaan Makassar Mall (pasar sentral), Senin (29/6/2020). Guna mendukung Protokol kesehatan menuju New Normal

Selain dipasar, Bhabinkamtibmas Pattunuang Aipda Ardian melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat seperti perkantoran, dan tempat ibadah yang ada disekitar Wilayah Makassar Mall (Pasar Sentral) untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang meningkat di Makassar.

Menurut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni penyemprotan massal disinfektan ini salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Makassar, yang merupakan petunjuk dari Kapolri, sehingga seluruh Polda di Indonesia melaksanakan Edukasi serta penyemprotan disenfektan di ruang publilk, pasar, ucap Kasat Binmas. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved