-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 26, 2020

Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light Di Depan SPBU

Satuan Sabhara Polres Enrekang Laksanakan Patroli Blue Light Di Depan SPBU


METRO ONLINE,ENREKANG -- Dalam rangka mengamankan wilayah, Satuan Sabhara Polres Trenggalek lakukan patroli malam dengan Kendaraan Patroli Strada “Blue Light Patroli Polsek Tugu. Senin (25/05/2020) malam.

Tugas Utama Sabhara Polri disamping Pengaturan, Penjagaan dan Pengawalan juga melaksanakan Patroli, yaitu suatu bentuk tugas Kepolisian yang bergerak secara dinamis dari suatu tempat ke tempat tertentu untuk mencegah suatu tindak kriminal dan memberikan rasa aman sebagai bentuk perlindungan ,pengayoman,dan Pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Oleh Unit Patroli Sabhara Polres Enrekang melaksanakan Patroli yang Dipimpin Oleh Aipda Amala Wisnu, S.Sos bersama 3 anggota, yang mulai bergerak melaksanakan Patroli pada Pukul 20.30 Wib dan berkeliling dengan menggunakan kendaraan R2 yang Lampu Rotator Birunya menyala sehingga sangat kelihatan khas Motor Patroli Polisi di malam hari atau Lazim disebut “Blue Light Patroli R2 Sabhara.

Dalam Patroli Kali ini Aipda Amal Wisnu, S.Sos Dan anggotanya singgah dari mulai SPBU, Obyek Vital ,pemukiman Penduduk, pos kamling dan sesekali singgah pada kerumunan Pemuda yang Nongkrong.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nucrahyo, S.IK. melalui Kasat Sabhara AKP Rusli, SH “Menyampaikan bahwa keamanan Wilayah tercipta berkat anggota melaksanakan tugas dengan baik, selalu patroli dan tetap siaga terutama pada Malam hari.

AKP Rusli, SH juga mewanti wanti kepada anggota selama melaksanakan tugas ” Keselamatan masyarakat perlu kita jaga,namun lebih utama dalam bertugas adalah keselamatan diri itu yang utama.”pungkasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved