-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 28, 2020

Satu Unit Toko dilahap Si Jago Merah, Kabag Ops Polres Pangkep Pimpin Evakuasi

Satu Unit Toko dilahap Si Jago Merah, Kabag Ops Polres Pangkep Pimpin Evakuasi

METRO ONLINE,PANGKEP-- Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir memimpin pengamanan evakuasi kebakaran satu unit rumah di Jalan Andi Marudani Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep,Kamis (28/5/2020) sekitar pukul 13.15 Wita.

“Pemilik Rumah adalah Andi Anwar (60) dimana rumah tersebut sudah dipetak menjadi tiga bagian, toko mebel, toko barang campuran dan counter HP" Ujar  Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir.

Kronologis Kejadian perempuan Andi Tati Adriati (55) yang tak lain adalah istri pemilik rumah mendengar suara ledakan dari Toko Elektronik yang berada pada bagian depan rumah, sehingga menyuruh Lel. Andi Irsan (35) untuk mengecek akan tetapi pada saat itu api sudah membesar kemudian langsung menjalar ke seluruh bagian rumah, sehingga pemilik rumah bersama anak-anaknya berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.
Adapun korban dari peristiwa tersebut yaitu Andi Nur Islamiah (31), mengalami luka bakar pada lengan, punggung dan kaki sebelah kiri, Andi Reisya Adelia (2 bulan) Mengalami luka bakar pada bagian kepala, lengan, dan kaki sebelah kiri, Arsyila (2) Mengalami luka bakar pada kepala, lengan sebelah kiri dan kedua kaki, lel. Andi Irsan (35), dan Lel. Muh. Zainuddin (43) dengan kerugian ditaksir sekitar satu millyar Rupiah, Kata Kabag Ops

Dalam kebakaran tersebut 3 unit  Damkar Pemda Pangkep, bersama mobil tangki sebanyak 5 unit dan Damkar milik PT.Semen Tonasa ikut memadamkan api tersebut.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK, membenarkan peristiwa kebakaran tersebut yang terletak di jalan Andi Maruddani Kecamaan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

"Dugaan sementara penyebab kebakaran yakni hubungan arus pendek, sementara semua korban dirawat dirumah sakit Batara Siang Pangkep, ujar Kapolres.(Thiar)



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved