-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Mei 13, 2020

Kawal BLT Dana Desa, Briptu Muhammad Suyuti Dampingi Aparat Desa

Kawal BLT Dana Desa, Briptu Muhammad Suyuti Dampingi Aparat Desa

METRO ONLINE,ENREKANG -- Bantuan langsung tunai ( BLT ) di Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang dibagikan langsung oleh Kepala Desa Karueng Usmayadi Syafruddin, Rabu (13/05/20).

Pembagian BLT tersebut mendapat pengawasan dan pengawalan secara ketat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Muhammad Suyuti dan Babinsa Koramil Kodim 1419 Enrekang Sertu Hamka.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Kadis DPMD Kabupaten Enrekang dan Camat Enrekang tersebut dipastikan harus tepat sasaran guna tidak terjadi penyelewengan maupun permasalahan dengan masyarakat.

Briptu Muhammad Suyuti selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang mengungkapkan terkait rawannya penyelewengan dana desa.

” ini rawan jadi kita harus betul-betul lakukan pengawalan dan pengawasan secara ketat sehingga semua masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat terbantu ” terangnya.

Dikonfirmasi melalui media watshApp, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Briptu Muhammad Suyuti dan menghimbau kepada semua Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan pengawasan terkait BLT Dana Desa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved