-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Mei 28, 2020

Kasat Lantas Polres Enrekang Pimpin Apel Pagi dan Ulas Tentang Virus Covid 19

Kasat Lantas Polres Enrekang Pimpin Apel Pagi dan Ulas Tentang Virus Covid 19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Membangun Kedisiplinan, semangat dan soliditas Anggota dalam menjalankan tugas adalah penting diawali dari pengecekan kehadirannya dalam kedinasan, Kamis (28/05/2020) Kasat Lantas Polres Erekang AKP Abdul Azis, S.H. pimpin Apel pagi di halaman Depan Ruang Satpas Polres Enrekang yang di ikuti oleh seluruh Personel.

Kegiatan apel pagi tersebut untuk melakukan pengecekan dan kontrol bagi kehadiran anggota sebelum melaksanakan ploting di lapangan untuk melakukan pelaksanaan giat pengamanan pos pagi untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat ataupun  aktivitas bekerja.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Enrekang menyampaikan arahan dari pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas kedepan agar Anggota mampu laksanakan program pimpinan dan selalu dapat meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas baik dilapangan maupun jaga Pos Lantas dan juga menyampaikan arahan dari Pimpinan agar ditingkatkan lagi dan melaporkan kegiatan melalui Aplikasi, serta diharapkan kepada anggota untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masing masing sehingga kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” Tegas Kasat Lantas Polres Enrekang

Kasat Lantas Polres Enrekang menambahkan,” agar Anggota meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksinya masing–masing dan bagi para Unit Turjawali Sat Lantas Polres Enrekang agar dimonitor setiap kegiatan Masyarakat, sehingga situasi tetap aman dan kondusif, dan adalah sangat penting mengawali setiap tugas dengan berdoa, imbuh  Kasat Lantas Polres Enrekang.

Di sela sela arahannya Kasat Lantas Polres Enrekang mengingatkan tentang bahaya virus Covid 19 yang mewabah dan merambah dunia (antar negara) sehingga sebagai Anggota Polri yang hampir setiap waktu bersinggungan langsung terhadap masyarakat dari berbagai daerah yang mungkin ada potensi terjangkiti virus tersebut maka wajib untuk berusaha menjaga kesehatan dengan olahraga dan menaikkan kekebalan tubuh serta yang sangat penting adalah meningkatkan ibadah dan doa memohon keselamatan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

“Ingat selalu lakukan dan sosialisasikan kepada keluarga dan masyarakat untuk pakai Masker, jaga jarak, Sosial Distancing serta taati maklumat KAPOLRl, semoga Allah selalu menjaga kita Aamiiin”,pungkas Kasat Lantas Polres Enrekang.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved