-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 05, 2020

Kapolres dan Stakeholder Pelabuhan Makassar Bagikan Paket Sembako ke Warga

Kapolres dan Stakeholder Pelabuhan Makassar Bagikan Paket Sembako ke Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim dan Stakeholder Pelabuhan Makassar, bersama-sama membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Paket tersebut berisikan beras, telor, mie instan, gula putih, susu, terigu, minyak goreng, hingga kopi dan teh kotak.

Pembagian paket sembako dari intansi yang berada di Pelabuhan Makassar ini, di serahkan secara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim kepada Camat kepulauan Sangkarrang Firnandar sabara, Selasa (05/05/2020). Di Mapolres Pelabuhan Makassar.

"Sembako ini berasal dari Polres Pelabuhan Makassar dan instansi yang berada di pelabuhan, seperti Bea Cukai, Syabandar, Pelindo. Pembagian paket sembako ini untuk membantu warga di bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19" Ungkap Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim.

lebih lanjut, Kapolres Pelabuhan menjelaskan paket sembako diberikan bagi warga yang terdampak virus Corona yang ekonominya menengah ke bawah.

Kami juga menitipkan pesan kepada Pak Camat untuk disampaikan pada warga, agar  tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum.

"Mari'ki untuk sama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran da ri virus Covid-19," tutup AKBP Muh Kadarislam Kasim.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved