-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 26, 2020

Inilah Arahan Kapolres Pangkep pada Apel Perdana Usai Pasca Idul Fitri

Inilah Arahan Kapolres Pangkep pada Apel Perdana Usai Pasca Idul Fitri

METRO ONLINE ,PANGKEP--Hari pertama masuk kerja setelah pasca Idul Fitri 1441 H, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji ,SIK  pimpin apel pagi sekaligus pengecekan kehadiran personel Polres Pangkep dan memberikan arahan kepada Pejabat Polres serta anggota yang melaksanakan apel pagi, Senin (26/05)

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji ,SIK dalam arahannya saat pelaksanaan apel pagi dihalaman Mapolres menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personel Polres Pangkep yang merayakan dan ucapan terima kasih atas dedikasi personel yang telah hadir melaksanakan Apel pagi, bagi yang belum hadir agar provos mengecek keberadaan anggota tersebut.
"Situasi masa Pandemi Covid-19 agar kita lebih bersabar dan dihimbau agar mengikuti 13 protokol yang dianjurkan pemerintah" ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres Pangkep Bahwa "mulai hari ini kita akan melaksanakan apel pagi pada pukul 07.00 Wita. dan pada hari jumat kita akan melaksanakan olah raga sedang Operasi ketupat masih berjalan serta Ops Aman Nusa akan diperpanjang" terangnya.

Kapolres juga mengajak seluruh anggota agar jaga diri dan keluarga dari virus corona dengan cara memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tetap dirumah bila tidak penting karena cara itulah yang terbaik saat ini untuk kita lakukan dalam mencegah penyebaran virus corona.( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved