-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 23, 2020

Hujan Bukan Penghalang Bagi Satlantas Polres Gowa Untuk Berbenah

Hujan Bukan Penghalang Bagi Satlantas Polres Gowa Untuk Berbenah

METRO ONLINE GOWA- Sat Lantas Polres Gowa melanjutkan giat pergantian Traffic cone dan Water barrier yg ada di perbatasan kota makassar dan kabupaten Gowa.22/05/20,pukul 08.00 pagi

Dalam cuaca hujan gerimis Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda Misbar bersama KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH dan beberapa anggotanya kembali memperbaiki sekaligus mengganti Traffic cone dan water Barier yg letaknx berantakan akibat hujan angin yg mengguyur Kab Gowa dan Makassar seharian penuh.

Beberapa Traffic cone dan water barrier diganti krn sdh tdk bisa difungsikan kembali, walaupun dlm cuaca hujan gerimis namun tdk menyurutkan semangat anggota Sat Lantas utk terus berbenah, hal ini di lakukan sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, mengingat arus lalin menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H semakin padat.
Selain itu Ipda Misbar juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas apalagi dalam cuaca hujan seperti sekarang ini.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menjelaskan apa yang kami lakukan semata mata utk menekan fatalitas kecelakaan  dan berharap dengan perbaikan tersebut dapat memberi kenyamanan dalam berkendara baik pengendara R2 dan R4, tutup Kasat Lantas Polres Gowa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved