BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Mei 18, 2020

Himbau Pencegahan Penyebaran Covid 19, Binmas Polres Enrekang Sampaikan Ini

Himbau Pencegahan Penyebaran Covid 19, Binmas Polres Enrekang Sampaikan Ini

METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang kembali melakukan kegiatan-kegiatan penyuluhan dan pencegahan penyebaran covid 19 atau virus corona di pasar Enrekang Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Senin (18/05/2020).

Dalam kegiatannya Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH.MH bersama personil Binmas Polres Enrekang menyampaikan kepada pengunjung pasar agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu pengunjung pasar kami himbau agar kita semua selalu menggunakan masker apabila keluar rumah karena masker yang kita gunakan dapat meminimalisir penyebaran covid 19”,ungkapnya.

“Menerapkan social distancing atau menjaga jarak aman minimal 1 setengah sampai 2 meter juga merupakan langkah dalam mencegah penyebaran virus Corona ”,tambahnya.

“Kami juga menghimbau kepada semua warga apabila setiap kembali ke rumah setelah bepergian agar sesegera mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir,hal ini dilakukan untuk membunuh bakteri yang kemungkinan menempel pada tangan saat diluar rumah”,ucap Kasat Binmas Polres Enrekang.

“Bagi bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah selesai berbelanja sesuai kebutuhan, agar kiranya segera pulang ke rumah, jangan menjadikan pasar sebagai tempat untuk bercengkrama”,ucapnya.

“Kami dari Satuan Binmas Polres Enrekang tak henti-hentinya menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penyakit-penyakit yang menular seperti virus corona”,tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved