-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Mei 09, 2020

Hari ke-6 PSBB, Kasat Lantas Gowa Bagikan Masker dan Sembako di Desa Sokkolia

Hari ke-6 PSBB, Kasat Lantas Gowa Bagikan Masker dan Sembako di Desa Sokkolia

METRO ONLINE,GOWA- -Di hari ke-6 pelaksanaan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) kabupaten Gowa, Sabtu (09/5/2020).

Sejumlah personel Sat Lantas Polres Gowa dipimpin Kasat Lantas AKP Mustari, Siang Ini membagikan Masker dan Sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sokkolia kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengungkapkan bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, sudah seyogyanya kita bahu membahu dalam berbuat kebaikan.

Dalam kesempatan tersebut AKP Mustari  nembagikan masker dan sembako berupa Beras, mie instan, minyak, gula, serta biskuit guna meringankan beban warga di tengah  Pandemi virus Corona (Covid-19).

"Selain membagikan masker dan sembako kami juga mengimbau kepada warga agar senantiasa membudayakan hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan serta menggunakan masker bila keluar rumah," tambah AKP Mustari

Dilain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa mendukung kebijakan pemerintah daerah dan pemerintah pusat dengan penerapan PSBB selama 14 hari,

"Agar tetap berdiam diri di rumah bila tidak ada kebutuhan mendesak, selalu menggunakan masker dan sarung tangan bila berada baik berada di dalam maupun di luar rumah, mari kita bersama sama memutus mata rantai virus Covid-19," tutup Kapolres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved