-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 26, 2020

Apel usai lebaran Pemda Lingga siap menuju new normal

 Apel usai lebaran Pemda Lingga siap menuju new normal

METRO ONLINE LINGGA-Pemerintah Kabupaten Lingga, bersiap diri menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, yang disampaikan pada amanat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga pada hari ini di Halaman Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, usai libur Idul Fitri.

"Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Pak Sekda pada apel pagi tadi, salah satunya tentang kesiapan menuju new normal dan apresiasi kepada seluruh OPD yang telah berhasil menempatkan Lingga kembali meraih WTP dari BPKP RI," kata Kasubbag Humas Sekretarit Daerah Kabupaten Lingga, Fikrizal, kepada pewarta, Selasa.

Dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Muhammad Juramadi Esram juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Lingga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan dan penanggulan COVID-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mulai dari memakai masker, mencuci tangan hingga rutin memeriksakan kesehatan sebelum beraktifitas di tempat kerja.

Untuk pelaksanaan Work From Home (WFH) seperti yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, Kabupaten Lingga sejak dari awal meningkatnya kasus pandemi COVID-19 hingga saat ini tidak melaksanakan program tersebut, mengingat kondisi geografis Kabupaten Lingga serta medan di Kabupaten Lingga yang jauh berbeda degan daerah perkotaan.

"Artinya tetap bekerja dikantor, dan mengutamakan protokol kesehatan," sebutnya.

Sementara itu untuk prestasi hattrick secara berturut-turut mendapatkan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPKP RI, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga mengaku bangga dengan kinerja pada kepala OPD, dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah bekerja secara maksimal sehingga laporan keuangan di Kabupaten Lingga mendapat predikat baik tiga kali berturut-turut.

"Prestasi tersebut tentu harus dipertahankan, dan menjadi motivasi untuk tetap bekerja lebih baik lagi," tutupnya.


Kasubag Humas Pemkab Lingga / Fendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved