BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, April 08, 2020

Wakapolda Kepri Berikan Bantuan Sembako Untuk 4 Desa di Kecamatan Selayar

Wakapolda Kepri Berikan Bantuan Sembako Untuk 4 Desa di Kecamatan Selayar

METRO ONLINE,LINGGA- -Kapolsubsektor Penuba Aipda Andi Saputra dampingi anggota Melayu Raya Kecamatan Selayar membagikan bantuan sembako untuk Empat Desa di Kecamatan Selayar, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan ini di hadiri Ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar Mizwar, Dankos AL Penuba, Babinsa, Basarnas. "Sembako yang
dibagikan ini adalah perpanjangan tangan dari ketua pembina utama Bapak Wakapolda  Kepri ke masyarakat Kecamatan Selayar," kata Ketua Melayu Raya Kecamatan Selayar Mizwar.

Ada beberapa paket sembako tambahan dari melayu raya Kecamatan Selayar yang di sumbangkan rekan-rekan dan beberapa donatur, sehingga masyarakat yang menerima bantuan ini merasa terbantu di saat adanya wabah covid-19,

"Saya pribadi mewakili semua teman-teman mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kapada Bapak Wakapolda Kepri, dengan adanya bantuan sembako ini, masyarakat kecamatan Selayar merasa terbantu. Semoga selalu terjalin silaturahmi baik antara Polri-TNI dengan Himpunan Melayu Raya Kecamatan Selayar, imbuhnya.

Selama kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Pendy)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved