-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 06, 2020

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Sat Lantas Polres Gowa Setiap Pagi Lakukan Ini

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Sat Lantas Polres Gowa Setiap Pagi Lakukan Ini

METRO ONLINE,GOWA- -Setiap hari Personil Sat Lantas Polres Gowa selalu intens dalam melaksanakan olahraga setelah selesai apel pagi, Senin (06/04/2020).

Olahraga pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH dengan Gerakan Senam kombinasi dan lari keliling lapangan apel polres Gowa.

AKP Mustari SH mengungkapkan dengan rajin berolahraga dapat meningkatkan kekebalan tubuh setiap personil sehingga terhindar dari berbagai macam virus penyakit salah satunya yakni virus corona (covid-19). Selain itu AKP Mustari SH menambahkan dengan pola hidup sehat dan rajin berolah raga kita dapat memutus mata rantai Penyebaran virus covid-19.
Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan Personil Sat Lantas Polres Gowa harus Fit mengingat tugas yang di emban setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam mengatur arus lalu lintas, mengurai kemacetan dll sehingga di harapkan personil sat lantas dalam melayani masyarakat pengguna jalan harus menggunakan Alat pelindung diri (APD) agar terhindar dari virus Covid 19, tutup Kapolres Gowa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved