-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 26, 2020

Polsek Wajo dan Stakeholder Gencar Patroli selama PSBB Diberlakukan di Makassar

Polsek Wajo dan Stakeholder Gencar Patroli selama PSBB Diberlakukan di Makassar

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Pemberlakuan PSBB di Kota Makassar khususnya wilayah Polres Pelabuhan Makassar dalam rangka percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Minggu (26/04/2020) malam.

Polsek Wajo bersama Stakeholder gencar lakukan Patroli, dengan sasaran segala bentuk kegiatan perkumpulan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di masa pemberlakuan PSBB serta akan membubarkan kegiatan warga yang masih melakukan aktifitas diluar rumah dengan berkumpul.

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud mengatakan adapun dalam pelaksanaan patroli personil Polsek Wajo bersama dengan TNI dan jajaran pemerintah kecamatan Wajo tidak main-main dalam mengawal kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan  Covid-19.

"Dalam kegiatan tersebut, Polri terus menerus memberikan imbauan serta mengajak masyarakat untuk besama sama memerangi penularan pandemi Covid-19 ini,  dengan tetap berada di rumah saja bila tidak ada kegiatan yang sangat Mendesak," ucap Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud.


Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved