-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 28, 2020

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Berbagi Sembako ke Warganya

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Berbagi Sembako ke Warganya

METRO ONLINE,ENREKANG- -Untuk menjalin keakraban dan menjaga keamanan di Desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa Briptu Heriadi melaksanakan patroli dialogis, Selasa (28/04/2020).

Serta memberikan bantuan sembako kepada warganya, hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang merasa prihatin kepada warganya akibat dampak dari Virus Corona atau Covid-19.

“Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli, semoga dapat sedikit membantu meringankan beban warga," terang Bhabinkamtibmas Desa Batu Mila Briptu Heriadi.

Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu mengatakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu, mengingat sekarang dampak dari virus Corona atau Covid-19 yang begitu terasa dampaknya kepada masyarakat.

"Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat,” Ungkap Kapolsek Maiwa.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved