BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 13, 2020

Kunjungi Ponpes Pembangunan Muhammadiyah, Kapolres Tator Serahkan Ini

Kunjungi Ponpes Pembangunan Muhammadiyah, Kapolres Tator Serahkan Ini

METRO ONLINE,TORAJA- -Perlu untuk di ketahui, jauh hari sebelum memasuki bulan ramadhan, pemerintah telah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat indonesia agar tidak mudik atau pulang ke kampung halaman demi untuk memutus mata rantai penyebaran corona, begitu pula dengan berbagai langkah langkah dari kepolisian yang menyertai dan memastikan himbauan pemerintah tersebut di patuhi  oleh warga, salah satunya adalah kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial kemasyarakatan yang ada di wilayah hukum Polres Tana Toraja, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto selaku Kapolres Tana Toraja kembali ayunkan langkah silaturrahmi ke Pondok Pesantren Pembangunan Muhammadiyah Tana Toraja, yang bertempat di kecamatan Mengkendek, Senin (13/04/2020).

Sekitar 09.30 Wita, Liliek Tribhawono yang di dampingi oleh Iptu IGN Adi Suarmita bersama sejumlah personilnya, tiba di Pondok Pesantren Pembangunan Muhammadiyah Tana Toraja, kedatangannya di sambut oleh Ustadz Sudirman.
Kunjungan Kapolres Tana Toraja kali ini, selain dalam rangka menjalin silaturrahmi, mengandung pula maksud dan tujuan menyampaikan kepada penghuni pondok pesantren untuk sementara tidak melakukan mudik mengingat situasi saat ini dalam kondisi pandemik virus corona.

Pertemuan silaturrahmi Liliek Tribhawono dengan Ustadz Sudirman disertai dengan penyerahan secara simbolis sejumlah semen untuk keperluan pembangunan dari pondok pesantren yang sedang berlangsung.

Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin yang di konfirmasi, membenarkan kegiatan silaturrahmi yang dilakukan oleh AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, "iya benar, hari ini Kapolres tana Toraja mengunjungi pondok pesantren pembangunan muhammadiyah Tana Toraja di ge'tengan Kecamatan Mengkendek, kunjungan tersebut guna menjalin silaturrahmi, sekaligus beliau menyampaikan agar untuk sementara jangan mudik dulu, sebab kondisi pandemi corona tidak memungkinkan bagi penghuni pondok pesantren untuk mudik, pada kesempatan itu juga Beliau menyerahkan secara simbolis bantuan sejumlah semen untuk keperluan pembangunan pondok pesantren," tutup Ewrin.



Editor: Muh Sain


Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved