-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 27, 2020

Bhabinkamtibmas bagikan Sembako Kapolres Pelabuhan ke Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas bagikan Sembako Kapolres Pelabuhan ke Warga Kurang Mampu

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Semangat untuk berbagi kepada warga masyarakat tak pernah pudar saat masa pandemi covid-19, sebagaimana yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar di bulan suci Ramadhan, Senin (27/04/2020). Diwilayah Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

Menurut Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim mengatakan bahwa selain membagikan takjil dan sembako, anggota juga harus memberikan arahan atau imbauan kepada masyarakat untuk mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah dalam hal pemberlakuan PSBB di kota Makassar, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Takjil dan Sembako yang dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim, ini dibagikan kepada warga dan tukang bentor serta ojol untuk persiapan buka puasa. Pembagian dilakukan langsung kepada warga yang benar-benar membutuhkan yang terkena dampak pandemi virus Covid-19," kata Ipda Burhanuddin Karim.


Editor: Sukardi.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved