BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 25, 2020

Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Tingkatkan Koordinasi dan Sosialisasi Cegah Corona

Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Tingkatkan Koordinasi dan Sosialisasi Cegah Corona

METRO ONLINE,LUTRA- -Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Iptu Muhajir melaksanakan Koordinasi dan himbauan kepada Kasdi Kepala Desa Patila Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara terkait dengan pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid - 19 ) khususnya di Desa Patila, Selasa (24/03/2020).

Kasat Intelkam menyampaikan kepada Kasdi Kepala Desa Patila, demi pertimbangan situasi terkait dengan penyebaran Virus Corona ( Covid - 19 ), maka pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang.

"Untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, maka pihak Polri telah mengeluarkan Maklumat dan tidak mengadakan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri," ungkap Iptu Muhajir.

Tanggapan, Kepala Desa Patila mengungkapkan pemerintah Desa Patila mendukung kebijakan Pemerintah dan Polri untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid - 19 ), dengan tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Pihak Pemerintah Desa akan mempedomani Maklumat Kapolri dan imbauan Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Luwu Utara serta akan memberikan himbauan dan Sosialisasi  kepada masyarakat Desa Patila agar terhindar dari Virus Corona dan mendata warga yang baru datang dari luar Kabupaten Luwu Utara atau luar Sulsel. Pungkasnya


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved