-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 04, 2020

Kapolsek Alla Dampingi Pemkab Enrekang Meninjau Jembatan yang Ambruk

Kapolsek Alla Dampingi Pemkab Enrekang  Meninjau Jembatan yang Ambruk

METRO ONLINE,ENREKANG- -Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing dampingi Pemerintah Kabupaten Enrekang meninjau langsung lokasi jembatan yang putus dan longsor untuk memastikan jembatan tersebut apakah masih bisa dibenahi atau di gunakan lagi, Selasa (3/3).

Di dampingi oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing, pemerintah Kabupaten Enrekang diantaraya, Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf.Utyu Syamsul Komar, Kadis PU Kabupaten Enrekang Andi Sapada, Kadanden Zibang 2 pare-pare Mayor Czi M.Suef, Wadanyon zipur 8/smg Czi Letda Andria Sandiawan.

Danramil Alla Kapten Inf.Muh Said, Korlap BBPJN Samsul Darwis, Camat Alla Drs.Sabang, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Britpu Hafrianto, Babinsa Kelurahan Buntu Sugi Serda M.Ridwan, Kepala Desa Pana Yusram Yunus.
Dalam peninjauan lokasi tersebut pemerintah bersama dengan Kapolsek Alla Polres Enrekang langsung mengadakan pertemuan untuk mengambil tindakan cepat

“Kami langsung mengadakan di tempat tersebut dan kami sepakati tidak perlu adanya perbaikan terhadap jembatan yang putus atau pun tindakan pekerjaan untuk pembuatan jembatan darurat karena disamping jembatan yang putus sudah ada jembatan yang baru Jembatan akan dibangun oleh Balai Besar Pemeliharaan Jalan nasional setelah ada instruksi dari pusat yang saat ini dalam pengajuan dan Arus Lalulintas dua arah sampai saat ini masih tetap lancar," ucap Kapolsek Alla, Rabu (4/3).

Kapolsek Alla Polres Enrekang menambahkan bahwa ia dari pihak kepolisian akan selalu memantau perkembangan di area tersebut untuk menghindari adanya korban. “Kami dari pihak kepolisian setempat akan selalu memantau situasi dan kondisi diwilayah tersebut untuk menghindari adanya korban," tambah Kapolsek.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved