-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Maret 22, 2020

Kabiro Metroonline Kabupaten Lingga Rayakan Ulang Tahun Anak di Sekolah Paud

Kabiro Metroonline Kabupaten Lingga Rayakan Ulang Tahun Anak di Sekolah Paud

METRO ONLINE,LINGGA- -Bagi orang tua merayakan atau menghadiri ulang tahun anak tak hanya bentuk rasa syukur tapi juga cara mereka membahagiakan sikecil, seperti yang dilakukan Pendy kepala biro media online Metroonline kabupaten Lingga, baru - baru ini.

Dengan menghadiri perayaan ulang tahun anaknya Panji Saputra yang ke- 4 tahun di sekolah Paud Belahan Jiwa, kelurahan Daik Lingga kabupaten Lingga, Selasa (17/03/2020).

Dimana, pasangan Pendy dan bunda Rozinah
lebih memilih merayakan ulang tahun Panji Saputra di sekolah bersama teman - temannya. Diketahui Sekolah Paud Belahan Jiwa tersebut selalu membuat acara ulang tahun untuk anak didiknya.
"Sebenarnya ulang tahun Panji ke- 4 tahun, pada Sabtu (14/3) lalu, namun karena waktu itu bertepatan seluruh siswa Paud Belahan Jiwa libur, maka acaranya baru kami buat Selasa (17/3) agar semua siswa - siswi yang sekolah di Paud ini bisa hadir," ujar Bunda Rozinah yang juga salah satu guru di sekolah tersebut.

Perayaan ulang tahun itu terlihat sederhana meskipun demikian berlangsung dengan meriah, "kami tidak buat acara terlalu mewah yang penting sikecil makin dekat dekan temannya dan orang tua juga," tambah Pendy.
Tampak hadir, kepala sekolah Paud Belahan Jiwa bunda Tina, seluruh guru pendidik Paud dan seluruh siswa siswi Paud Belahan Jiwa. (Pendy)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved