-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 19, 2020

Jamin Kelancaran Sidang, Sat Sabhara Polres Enrekang Kawal Tahanan

Jamin Kelancaran Sidang, Sat Sabhara Polres Enrekang Kawal Tahanan

METRO ONLINE,ENREKANG- -Personel Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan Pengawalan dan pengamanan tahanan, Rabu (19/03/2020).

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH, melalui Personil Satuan Sabhara Polres Enrekang dibawah pimpinan Brigadir Suaib Idris dan Bripda Arwal bersama 2 Pegawai Kejaksaan atas nama Bapak Wisnu, Bapak Edwin melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Tahanan.

Pengamanan dan Pengawalan Tahanan tersebut di lakukan dengan cara melakukan penjemputan para tahanan yang akan melaksanakan persidangan pada Hari Selasa tanggal 18 Maret 2020 dari Rutan kelas II B Enrekang dan dibawa menuju ke Pengadilan Negeri Enrekang untuk menjalani persidangan.

Saat tiba di pengadilan Negeri Enrekang anggota Satuan Sabhara yang bertugas mengawal tahanan membagi tugas yang terdiri dari 1 orang menjaga selama di gelar nya persidangan dan 1 orang lainnya mengawasi tahanan yang menunggu giliran untuk menjalani sidang pada hari tersebut. Selain dari anggota Satuan Sabhara Polres Enrekang juga ada petugas pengadilan yang mendampingi tahanan selama berjalannya persidangan hingga kembali lagi ke rutan.

Kasat Sabhara Polres Enrekang yang di jumpai mengatakan, Kesigapan personil Satuan Sabhara Polres Enrekang ini bertujuan untuk mengantisipasi kejadian atau hal-hal yang tidak di ingin yang dapat terjadi pada saat perjemputan atau persidangan berlangsung.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved