-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 26, 2020

Camat Selayar Tinjau Lokasi Pelebaran Jalan Poros Desa Pantai Harapan

Camat Selayar Tinjau Lokasi Pelebaran Jalan Poros Desa Pantai Harapan

METRO ONLINE,LINGGA- -Camat Selayar Mohammad Saman didampingi Kepala Desa Pantai Harapan Zamir tinjau lokasi pelebaran ruas jalan poros Desa Pantai Harapan, Kamis (26/03/2020)

"Kegiatan gotong royong pelebaran ruas jalan sepanjang 4 kilometer ini di lakukan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, dananya hasil swadaya masyarakat," kata Muhammad Saman saat ditemui Metroonline di lokasi.

Menurutnya hanya ini yang dapat kami lakukan dari pihak Kecamatan Selayar, "Masyarakat Desa Pantai berharap kedepannya jalan poros ini agar dapat di aspal dari pihak Pemerintah Kabupaten Lingga," imbuhya.

Mewakili masyarakat Desa Pantai Harapan kata Mohammad Saman, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara Ucok humas PT Dabok Bangun Sukses (DBS) karena membantu menurunkan alat berat untuk pelebaran ruas jalan Desa Pantai Harapan, pungkasnya.

Senada di sampaikan Kades Desa Pantai Harapan Zamir bahwa kegiatan gotong royong ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadha, "kalau jalan sudal lebar, jikalau ada pengaspalan kita tidak susah lagi," kuncinya


Penulis: Pendy
Editor: Aldy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved