-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 10, 2020

Satuan Sabhara Polres Enrekang Memberhentikan Truk Ini !!! Ada Apa ?

Satuan Sabhara Polres Enrekang Memberhentikan Truk Ini !!! Ada Apa ?


METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali melaksanakan patroli rutin. kali ini patroli dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP RUSLI,S.H. Jumat (10/1/20)

patroli rutin dilaksanakan setelah apel siaga bencana bertempat di kantor bupati kabupaten enrekang. satuan sabhara polres enrekang sebagai unit pelaksana Patroli diharapkan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi.

Pada prinsipnya pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh unit Patroli Sabhara Polres Enrekang ini berpatokan pada semboyan Polri yaitu lebih baik mencegah dari pada menindak.

seperti yang dilakukan personil sabhara polres enrekang kali ini yang memberhentikan mobil truk di pinggir jalan karna ditemukan membawa muatan yang berlebihan atau over dimensi dari kapasitas mobil truk yang telah ditentukan.
Kasat Sabhara Polres Enrekang bersama anggotanya Memberikan himbauan keamanan dan keselamatan berkendara kepada supir truk yang membawa muatan berlebih dan memberikan langsung teguran lisan.

Kasat Sabhara Polres Enrekang mengatakan”tindakan yang kami ambil ini berupa teguran lisan kepada pengendara supir truk sebagai bentuk langkah preventif kepada masyarakat yang melanggar aturan di jalan raya seperti yang diatur dalam undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan” ujar AKP RUSLI, S.H.

sebelum melaksanakan patroli berikutnya juga “mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-harti dalam berkendara mengingat jalan licin, rawan longsor, dan pohon tumbang dikarnakan musim hujan yang terjadi beberapa hari terakhir ini di wilayah kita”


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved