-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Januari 10, 2020

Polres Luwa Utara Bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Dzikir dan Doa Bersama Personil.

Polres Luwa Utara Bersama Ketua Cabang Bhayangkari, Dzikir dan Doa Bersama Personil.


METRO ONLINE LUWU UTARA -- Kapolres Luwu Utara AKBP AGUNG DANARGITO,S.IK.,M.Si, didampingi oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Kabag Ops Kompol Anhar, Kabag Ren Kompol Drs.Arsyad Kaonga, Para Kasat, Perwira staf dan personil Polres Luwu Utara, Wakil ketua Cabang bhayangkari Luwu Utara Ny. HJ. Fatimah Amir beserta pengurus Bhayangkari Luwu Utara,Kamis(09/01/2020) .
Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Doa dan Dzikir bersama ini” Marilah kita panjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha Esa, agar sekiranya kita mendapatkan pertolongan dan pengampunan atas dosa dan kekhilafan kita dan mengharapkan perlindungan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan pelayanan kepada Masyarakat.” Ucap Agung lewat sambutannya.
Di lanjutkan Doa dan Dzikir bersama dipimpin oleh Ustad Drs baso rahmat dan di lanjutkan Doa Dan Dzikir di ikuti oleh personil dan bhayangkari yang beragama Islam.


Editor Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved