-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 21, 2020

Penandatanganan Fakta Integritas Satlantas Parepare Menuju ZI,WBK dan WBBB ,di Pimpin Langsung Kapolres Parepare

Penandatanganan Fakta Integritas Satlantas Parepare Menuju ZI,WBK dan WBBB ,di Pimpin Langsung Kapolres Parepare

METRO ONLINE PAREPARE -- Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare menandatangani pakta integritas giat Pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas Satuan Lalu Lintas menuju Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin Langsung Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto,S.iK, didampingi Kasat Lantas AKP Budi Susilo,S.Sos dan dihadiri seluruh perwira dan bintara Satlantas Polres Polres Parepare di Ruangan Vicon Polres Parepare, Senin (20/01/2020)

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto menjelaskan, Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati dalam melaksanakan tugas sebagai mana mestinya, ” Jelas AKBP Budi Susanto

Sementara itu, Kasatlantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo, mengatakan penandatanganan pakta integritas tersebut berkaitan dalam Bidang Pelayànan Regident dan Penegakan Hukum Lalu lintas.

“ Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” katanya.

“ penandatanganan pakta integritas ini merupakan tindak lanjut instruksi Kapolri turun secara berjenjang hingga ke tingkat bawah dalam tekad memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat yang bebas dari pungli dan calo,” ujar tegasnya


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved