-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 15, 2020

Kapolsek Labakkang terima kunjugan tokoh pemuda

Kapolsek Labakkang terima kunjugan tokoh pemuda

METRO ONLINE PANGKEP - Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan, rabu (14/1/2020) Kapolsek  Labakkang Iptu.H.Muhammad,SH menerima kunjungan dari tokoh pemuda dari Desa gentung, Kec Labakkang An.Bahtiar di rumah dinasnya.

Dalam rangka menjaga hubungan yang harmonis dengan para tokoh pemuda di wilayah Polsek Labakkang, Kapolsek Labakkang dengan keramahannya menerima kunjungan dari masyarakat kec Labakkang,kunjungan tokoh pemuda tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS menyampaikan “Bahwa peran tokoh pemuda sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. untuk itu kita akan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah hukum Polsek Labakkang .

” masyarakat Kec Labakkang memiliki sikap toleransi yang tinggi diharapkan agar selalu terjaga hubungan toleransi itu Sebagai langkah antisipasi menyikapi kejadian yang tidak kita inginkan ” Ucap Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS. ( Thiar


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved