-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 18, 2020

Jelang Imlek, Polres Lingga Gelar Cipkon

Jelang Imlek, Polres Lingga Gelar Cipkon

METRO ONLINE,Kepri, Lingga - Polres Lingga menggelar Apel Kesiapan Cipta Kondisi yang dilaksanakan di Lapangan Wisma Ria Dabo Singkep Kabupaten Lingga pada hari Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, S.IK, MH dan diikuti oleh PJU Polres Lingga serta Personil Polres Lingga.

Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni, S.IK, MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

"Kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), di mana Polres Lingga melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) setiap malam Minggu", ujar Imam Syahroni.
Kompol Isa Imam Syahroni juga menambahkan bahwa Cipkon yang ada juga terkait dengan kesiapan pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru Imlek nantinya dan untuk kegiatan Cipkon tersebut, pihak Polres Lingga menurunkan sekitar 150 orang personelnya.

"Untuk kegiatan ini melibatkan anggota Polres dan Polsek sebanyak 150 orang personil, dan kegiatan didahului dengan apel siaga pada pukul 17.00 dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli Cipta Kondisi pada pukul 21.00 WIB nantinya", jelas Imam Syahroni.

Sementara itu Imam Syahroni menjelaskan bahwa sasaran dari cipta kondisi tersebut adalah kegiatan masyarakat yang ada, terutama pada malam Minggu.

"Untuk sasarannya itu, kegiatan masyarakat, terutama pada malam Minggu. Kita ketahui bahwa pada malam Minggu kegiatan masyarakat di wilayah Dabo sangat ramai dan perlunya kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat", tutup Imam Syahroni. (Pendy)

Sumber : Humas Polres Lingga
Jurnalis : Effendi
Editor : Jonrius Sinurat

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved