BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 14, 2020

Jasa Raharja Salurkan Santunan Terhadap Keluarga Korban Laka Lantas

Jasa Raharja Salurkan Santunan Terhadap Keluarga Korban Laka Lantas


METRO ONLINE,PANGKEP-- Jasa raharja menyalurkan santunan terhadap keluarga korban laka lantas yang meninggal dunia.

Kanit Laka Polres Pangkep, Ipda Djoni menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan Fajari itu setelah sepeda motor suzuki shogun DD 4647 HB yang dikendarai Fajri bergerak dari arah selatan ke utara menabrak bagian belakang kanan sebuah mobil daihatsu pick Up DD 8862 OA yang dikemudikan Reski (14).

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Fajri (17), warga Kampung Mangalekana Kecamatan Labakkang, mengalami luka lecet pada paha kaki kiri, luka robek pada dagu, patah tertutup pada jari tangan kiri, luka lecet pada betis kaki kiri dan mendapat perawatan di Puskesmas Bungoro kemudian Meninggal Dunia di Puskesmas Bungoro.

Pihak Jasaraharja Kabupaten Pangkep bergerak cepat dalam membantu pengurusan santunan korban. Sementara itu, Ibu korban fajrin, terima kasih atas bantuan pihak Jasaraharja terkait pengurusan administrasi.

"Membantu saya mengurus segala sesuatunya yang berkaitan kelengkapan berkas santunan anak saya sehingga prosesnya tidak cukup sehari bisa saya terima, sekali lagi terima kasih,"paparnya.

Sementara itu, Penanggungjawab Samsat Pangkep, Iqbal Ferdiawan mengaku, santunan itu diserahkan kepada keluarga korban laka lantas, setelah berkoordinasi dengan unit laka polres pangkep.

"Setelah berkoordinasi dan menerima laporan dari pihak kepolisian dalam hal ini unit laka Polres Pangkep, kita langsung turun menyalurkan santunan dengan harapan semoga dapat dimanfaatkan dengan baik serta meringankan beban keluarga yang ditinggal," tambahnya.
( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved