-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 15, 2020

Cegah terjadinya tindak kejahatan,Polsek Labakkang Polres Pangkep Laksanakan Patroli

Cegah terjadinya tindak kejahatan,Polsek Labakkang Polres Pangkep Laksanakan Patroli


METRO ONLINE PANGKEP– Guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Labakkang Polres Pangkep Intensifkan patroli di pasar Erasa,Kel.Pundata Baji,Kec Labakkang.rabu(15/1/2020) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Labakkang Aiptu Sukrianto bersama Kanit Intel Polsek Labakkang Aipda Amrulah,SE, Kasi Humas Polsek Labakkang Aipda Ilyas hasan dan anggota unit sabhara Briptu Sarwan rutin melakukan patroli di pasar Erasa,Kel Pundata Baji,Kec Labakkang.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota polsek Labakkang yang dipimpin Aiptu Sukrianto memberikan himbauan kepada pemilik toko ataupun kios  di dalam pasar dan di sekitar area pasar,masyarakat yang berbelanja agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, copet maupun kejahatan lainnya.

“Apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Labakkang Polres Pangkep " terang Aiptu Sukrianto.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad.HS mengatakan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital, pertokoan, pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Labakkang sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
( Thiar)

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved