-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 19, 2020

Babinsa 22 Koramil 02/BB Melaksanakan Komsos Di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Temoyong Batam.

Babinsa 22 Koramil 02/BB Melaksanakan Komsos Di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Temoyong Batam.


METRO ONLINE,Kepri, Batam - Babinsa 22 Kelurahan Temoyong Koramil 02/BB Kodim 0316 Batam Serka Maskur melaksanakan Komsos di Mesjid Nurul falah bersama Imam mesjid Kelurahan Temoyong pada hari Minggu (19/01/2020) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan komsos tersebut dihadiri oleh Babinsa 22 Kelurahan Temoyong Koramil 02/BB Serka Maskur, Bapak H. Ridwan selaku tokoh Agama, Bapak  H. Ahmad selaku imam mesjid dan Ketua RT.02/RW.03.

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa menghimbau agar Imam mesjid, tokoh agama dan ketua RT menyampaikan ke warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan baik di dalam maupun di luar lingkungan mesjid Nurul Falah.

"Kita melaksanakan goro dalam rangka perbaikan tempat wudhu dan pembersihan lingkungan sekitar mesjid Nurul Falah", ujar Serka Maskur.

"Mari kita selalu bersyukur kepada Allah SWT karena atas berkat dan rahmat Nya sampai saat ini kita masih diberi kesehatan", lanjut Serka Maskur.

Serka Maskur juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan di lingkungan dengan memastikan bahwa tamu yang keluar masuk benar-benar dikenali oleh warga.

"Mari kita tingkatkan keamanan dan selalu cek tamu yang keluar masuk agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kita semua", ujar Serka Maskur.

Pada akhir komsosnya Babinsa mengingatkan warga melalui tokoh Agama dan Ketua RT.02/RW.03 agar tetap waspada dalam melaksanakan aktifitas dilaut karena mengingat akhir-akhir ini cuaca ektrim yangbterjadi di laut.

"Selalu waspada dan berhati-hati bila turun ke laut untuk mencari ikan karena kondisi ombak masih besar dan cuaca tidak menentu dan jangan lupa untuk membawa life jaket", tutup Serka Maskur. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved