-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 28, 2019

Gelar Peringatan Maulid Nabi,Polres Enrekang Pengajian Bersama

Gelar Peringatan Maulid Nabi,Polres Enrekang Pengajian Bersama

METRO ONLINE,ENREKANG- -Polres Enrekang melaksanakan pengajian dalam rangka pembinaan rohani untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Amanah Polres Enrekang. Kamis (28/11/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh PJU, seluruh anggota Polres Enrekang, yang beragama Islam, ASN Polri dan Bhayangkari Cabang Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK melalui Kabag Sumda Kompol Musrat mengatakan bahwa tujuan dari peringatan Maulid adalah wujud sukur kepada Allah SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW Untuk mengajarkan Islam bagi Rahmat semesta Alam.
“Dengan meneladani akhlak serta kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai pribadi,sebagai nabi besar serta sebagai pemimpin yang agung kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif."tambah Kapolres.

Dalam tausiahnya wakil ketua MUI Kab. Enrekang Ustad Drs. H. Ambo Massa, M.Si menyampaikan sejarah Nabi Muhammad dan berharap agar seluruh anggota Polres Enrekang bisa meneladani sifat dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.



Editor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved