-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 22, 2019

Dandim 1407/Bone,Tinjau pelaksanaan Pelatihan Bela Negara Hari ke Dua

Dandim 1407/Bone,Tinjau pelaksanaan Pelatihan Bela Negara Hari ke Dua


METRO ONLINE,BONE- -Masuk di Hari Kedua Pelatihan Bela Negara, Komandan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin selaku pimpinan latihan didampingi oleh Komandan Latihan Belneg Kapten Inf. Yunus Rombe, tinjau pelaksanaan latihan Bela Negara angkatan V  Bagi Aparatur Daerah, Vertikal dan Ormas  Kab. Bone Tahun 2019, di Desa Lemoape Kec. Palakka kab. Bone.Selasa 22/10/2019.

Pelaksanaan kegiatan pelatihan Bela Negara yang digelar Dandim 1407/Bone kerjasama Pemerintah Kab. Bone melalui Kesbangpol Kab. Bone, diikuti oleh Seratus orang peserta terdiri dari unsur Aparatur pemerintah Daerah, Vertikal dan Ormas  Kab. Bone.
Dandim 1407/Bone,  Letkol Inf. Mustamin meninjau pelaksanaan kegiatan pelatihan Bela Negara, di Desa Lemoape juga ikut mendampingi peserta pelatihan menuju kesasaran atau rintangan yang akan dilewati dan dikerjakan oleh Peserta, seperti rintangan Rayapan tali satu, rintangan jaring pendaratan, rintangan rayapan kawat berduri dan lemparan sangkur dan Kampak, untuk melihat langsung jalannya latihan tersebut.

Selain itu, Letkol Inf. Mustamin turut memeberikan arahan  dan contoh kepada peserta, begaiman cara melempar Sangkur dan kampak yang benar.
Ditambahkan Dandim Bone, Mengatakan bahwa sengaja saya datang memantau Pelaksanaan kegiatan ini dengan tujuan melihat langsung jalannya latihan Belneg ini.

Selain itu, juga untuk memberikan motivasi semangat latihan kepadan peserta latihan Bela Negara angkatan V Tahun 2019 , dengan harapan para paserta latihan dapat termotivasi dan lebih bersemangat melakukan kegiatan ini sehingga dapat mengikuti kegiatan latihan bela negara ini dengan maksimal,"Harapnya.



Editor:Sukardi/Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved